BLACKBERRY JAKARTA ....????

Bulan Desember lalu, CEO BlackBerry, John Chen, mengumumkan bahwa ia bersama Foxconn akan merilis Blackberry seri Jakarta. Kali ini Chen mengungkap harga pasaran Jakarta nantinya.

Dalam acara Consumer Electronic Show (CES 2014), Chen mengungkapkan rencananya untuk membangun kembali kejayaan BlackBerry. Kali ini akan fokus pada pemasaran Blackberry murah di sejumlah negara berkembang, salah satunya indonesia.

Blackberry seri Jakarta ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun ia masih enggan membocorkan spesifikasi detilnya. "Semua ponsel BlackBerry kami yang diproduksi oleh Foxconn akan dibanderol di bawah USD 200 (Rp 2 juta)," ungkap John Chen dikutip dari detikInet.

Ia juga mengharapkan bahwa kerjasamanya dengan Foxconn kali ini akan berbuah manis. Foxcon disini bertugas mengurus rancangan mekanik perangkat, sedangkan pihak BlackBerry akan fokus dalam pengembangan sofware maupun hardware.

Blackberry Jakarta ini akan menggunakan OS BB 10 dan tersedia dalam model 3G HSDPA. Selain itu, untuk keyboardnya akan menggunakan layar sentuh, bukan QWERTY seperti yang menjadi ciri khas BlackBerry selama ini. Rencananya BlackBerry Jakarta akan dirilis pada April 2014.

Related Posts:

0 Response to "BLACKBERRY JAKARTA ....????"

Posting Komentar