Aplikasi Game Belajar mengetik 10 jari

Mengetik 10 jari terkadang hanya menjadi kemampuan beberapa orang saja, terutama mereka yang terbiasa dalam membuat artikel ataupun tulisan, bahkan juga dalam permainan. Ann masih belajar dalam mengetik 10 jari. Namun untuk Anda yang belum bisa mengetik dengan 10 jari, Ann kasih Daftar aplikasi game yang cocok buat belajar mengetik 10 jari. sebenarnya kunci suksesnya Ada niat ada jalan, Jangan menyerah, Punya Pc warnet pun boleh hhhehehe. yang paling utama adalah Doa dan Istiqomah. Dari pada cencong, berikut ini adalah

daftar aplikasi Game belajar untuk mengetik :

  1. RapidTyping
 Download Rapid Typing
Aplikasi gratis yang pertama ini bisa membuat Anda menjadi lancar dalam mengetik 10 jari, dalam aplikasi ini ada pengukur kecepatan kita dalam mengetik, apakah kecepatan kita makin cepat atau masih tetap. Apabila terjadi perkembangan yang baik, itu berarti menandakan Anda semakin ahli dalam mengetik dengan menggunakan 10 jari. Kelebihan aplikasi ini yang perlu Anda ketahui adalah mampu menampilkan bahasa arab dan Indonesia. Jadi bila Anda ingin mengetik menggunakan bahasa arab pun Anda bisa menggunakannya. Selain itu juga aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa warna yang bisa membuat Anda semakin tertarik untuk belajar mengetik 10 jari. Kita pun bisa membuka aplikasi ini kapan saja, saat kita ingin belajar dan lebih fleksibel.
Download

  1. Klavaro Touch Typing Tutor
Klavaro Touch Typing Tutor 
Dan aplikasi yang kedua ini benar-benar cocok untuk digunakan dalam mengetik. Anda akan mengetahui segera apakah Anda sudah mahir dalam mengetik 10 jari atau belum. Dalam aplikasi ini Anda bisa mengatur kecepatan yang ditampilkan pada layar, bila Anda tergolong seorang pemula, Anda bisa memilih kecepatan yang lebih lambat sedangkan bila Anda telah mahir dalam mengetik, Anda bisa memilih level yang lebih tinggi.
Download


  1. Kiran’s Typing Tutor

Kiran’s Typing Tutor


Dan inilah aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari yang terakhir, Anda bisa mengunduh aplikasi ini, selain itu Anda tidak perlu kesulitan dalam belajar dengan menggunakan aplikasi ini, tidak mudah eror dan tampilan yang sederhana memudahkan kita dalam berlatih.
Download


"" sebenarya ada banyak daftar aplikasi lainya bertebaran di dunia maya, tetapi menurut Ann sendiri aplikasi RapidTyping lah yang cocok untuk belajar. selebihnya kembali lagi pada pembaca ^ -^ . jika ada yang ingin di tanyakan Monggo ""

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Game Belajar mengetik 10 jari"

Posting Komentar