Harvest Moon Telah hadir di Iphone , Android ...?

Harvest moon bagi kamu yang lahir tahun 90an mungkin tak asing. game yang populer di PS X ini dengan nama Harvest moon Back To Natural. Adalah sebuah game klasik tentang simulasi bertani, layaknya sebuah kehidupan yang sempat populer di tahun 2000an . Game yang dirilis dengan berbagai Versi Konsol yang gunakan. Nintendo wii, Ds, Sony PS X , PS II , PSP dan Lain-lainya.Sampai sekarang pun, tidak bisa dipungkiri jika para gamer veteran dan para pecinta game klasik masih berharap seri Harvest Moon tetap terus dipertahankan. Salah satunya Ann sendiri :)

Dan Kabar yang Ann baca di salah satu berita Online. Game ini telah di Rilis Di perangkat IOS. Dengan nama Harvest Moon: Seeds of Memories 

hm - seeds of memories-6
salah satu karakter yang di gunakan di pada ios

Game yang sudah tersedia di AppStore ini dapat di download dikenakan biaya 9,99 dollar AS atau Rp 149 ribu. Sedangkan versi Android akan menyusul beberapa waktu setelahnya. Sebelum versi mobile, game perkebunan ini juga telah tersedia di U Wii dan PC.
Perilisan game mobile tersebut, menurut Maekawa, sejalan dengan makin populernya perangkat genggam. Konten yang diunduh ke dalam ponsel atau tablet pun menjadi salah satu pilar penting bagi bisnis perusahaan.
 
 

Untuk pengguna Android sepertinya harus bersabar menunggu pertengahan tahun, untuk mendapatkan game ini

Related Posts:

0 Response to "Harvest Moon Telah hadir di Iphone , Android ...?"

Posting Komentar